Pendaftaran Baru Pasukan Indrajit

PASUKAN INDRAJIT DIBUKA LAGI. Kabar gembira buat para pencinta herbal dan produk madu serta produk alami kesehatan. Saat ini telah dibuka kembali pendaftaran Pasukan Indrajit, setelah hampir 2 bulan ditutup karena bulan Ramadhan dan Iedul Fitri 1436 H yang mengharuskan konsentrasi pada produksi akibat peningkatan permintaan produk Madu Kuat Indrajit.

Ditengah keterpurukan ekonomi Indonesia saat ini dan kurs rupiah yang makin menurun, ini lah saatnya kita untuk mencoba menciptakan peluang usaha dan menjadi pebisnis baru dengan modal yang tidak besar tetapi memiliki peluang penghasilan yang tidak terbatas. Pasukan Indrajit, melalui sistem reseller yang telah diciptakan dan dibentuk oleh ownernya yaitu pengusaha muda yang telah sukses menjual produk-produk herbal dan madu hingga ke 5 benua, Mas Indra Permana, memberikan peluang untuk menjadi bagian dari ceruk usaha yang masih sangat potensial ini.


Kabar baiknya, buat Anda yang mendaftar jadi Pasukan Indrajit saat ini otomatis akan mendapatkan berbagai keuntungan/bonus sebagai berikut :
  • Pendaftaran sebesar Rp. 269.000,- dan hanya berlaku hingga tanggal 19 September 2015 (harga normal pendaftaran Rp. 500.000,-)
  • Mendapatkan gratis 2 botol Madu Kuat Indrajit
  • Gratis 1  buku best seller bisnis/bisnis online
  • Gratis 1 ebook arabic kamasutra
  • Mendapatkan akses ke group WA bimbingan langsung Indra Permana
  • Akses dropship ratusan produk herbal dengan diskon khusus
  • Hak jual Buku Indra Permana yang ke-2 di masa PO (buku pertama merupakan  buku best seller dengan judul "RESIGN YANG SUKSES") ... mantap kan, bisa jualan herbal plus buku calon best seller  ...... 

Kuota ini sangat terbatas, jadi siapa yang cepat melakukan ACTION, akan mendapatkan kesempatan yang sangat istimewa ini. 

JANGAN LUPA ! ..... semua bonus tersebut hanya berlaku hingga 19 SEPTEMBER 2015......

BURUAN kontak nomor dibawah ini sebelum terlambat.......

Salam Herbal..........




0 komentar