Buku 69 : Sixty Nine Revolution

BUKU 69 : Sixty Nine Revolution

Apakah yang terpikir oleh Anda saat membaca atau mendengar istilah 69 ? 
Jangan berpikiran macam-macam dulu ya..... :) 
Tidak seperti perkiraan Anda ternyata ...

Buku 69 : Sixty Nine Revolution - Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses

Buku 69 ini, tepatnya berjudul lengkap "69 Sixty Nine Revolution - Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses". Merupakan buku ke-2 Indra Permana, seorang penulis, sekaligus pebisnis online atau istilah kerennya Internet Marketer. Seorang pemuda yang telah sukses menjalani dan mengembangkan bisnis produk herbal madu dan beragam herbal lainnya hingga merambah ke 5 benua. Kesemuanya itu dapat dicapainya dalam usia yang relatif sangat muda, berkat ketekunan, kerja keras dan semangat wirausaha pantang menyerah yang dimilikinya. 

Salah satu pendukung keberhasilan Indra Permana dalam menjalani dan mengembangkan bisnis herbal serta madunya adalah dengan memanfaatkan kekuatan dan kelebihan media internet, sebagai channel pemasarannya yang sangat efektif dan efisien. Kesuksesan Indra Permana dalam usaha produk herbalnya ini tentu tidak lepas dari perjuangan dan keteguhannya dalam melakoni dunia wirausaha yang penuh dengan tantangan dan hambatan serta kerasnya persaingan. Hingga pada akhirnya bisa merasakan manis, gurihnya bisnis yang telah ditekuni sejak tahun 2007. 

Semua perjalanan bisnis, hambatan yang dihadapi, motivasi, kesuksesan dan strategy yang beliau jalani pada akhirnya memberikan sebuah kesempatan kepadanya untuk bisa berbagi. Menerbitkan sebuah buku merupakan salah satu cara dan media yang dipilih oleh Indra Permana untuk dapat berbagi kepada orang banyak. Membuka wawasan orang banyak, khususnya para pekerja kantoran/karyawan untuk tidak ragu berbisnis dengan memanfaatkan internet sebagai media utamanya agar kendala modal dan resiko bisa diminimalisasi. Melalui buku pertamanya yang berjudul "Resign Yang Sukses" yang diterbitkan oleh penerbit Gramedia, berhasil menjadi best seller dan menjadi buku wajib bagi para reseller, agen dan distributor bisnis herbal beliau, yaitu Pasukan Indrajit.

Pendaftaran Pasukan Indrajit

Mau tau lebih lanjut tentang Pasukan Indrajit ? Silahkan klik di sini...

Keberhasilan peluncuran buku pertama "Resign Yang Sukses", ternyata belum mampu menampung semua lika-liku dan strategy yang ingin beliau sampaikan kepada lebih banyak orang lagi. Untuk itulah kemudian pada akhir 2015 ini, diluncurkanlah buku ke-2 dengan judul yang tidak kalah menarik "69 : Sixty Nine Revolution - Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses"

Harapan Indra Permana, tentunya buku ke-2 ini, akan lebih banyak lagi memberikan inspirasi dan motivasi serta arah yang benar bagi para pebisnis, tentang bagaimana meningkatkan dan mengembangkan bisnis yang sudah dimiliki agar bisa menjadi lebih besar lagi (scale up). Tentunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi internet dan social media yang sudah semakin maju dan berkembang belakangan ini. 

Oleh karenanya nantikan terus perkembangan peluncuran buku ke-2 Indra Permana yang berjudul "69 : Sixty Nine Revolution - Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses" ini melalui media blog / website : http://www.madukuat-indrajit.blogspot.com, atau bisa add pin : 27C69F90 / HP : 087821830344 agar dapat selalu terupdate berita seputar peluncuran buku ini.

Ingin tau komentar para pebisnis muda sukses, yang mengendorse Buku 69 tersebut ? Klik aja di sini....

Semoga bermanfaat.....
Salam Herbal.....

0 komentar