Program Menulis Bareng Indra Permana

MENULIS BARENG INDRA PERMANA

Siapa yang mau ikutan ?

Menulis Bareng Indra Permana ?
Kapan lagi ada kesempatan langka ini ?

Gimana Caranya ???


Mengawali tahun 2016 dengan sedekah ilmu, mentor Saya Mas Indra Permana, sepulang dari Ibadah Umroh ingin berbagi pahala. Semoga diberikan kelimpahan rezeki dan diperbanyak keberkahan dari bisnis dan ilmunya Mas Indra. Program yang diberi nama Menulis Bareng Indra Permana, merupakan program menulis bareng untuk buku berikutnya dari Mas Indra Permana, yang akan ikut melibatkan rekan-rekan pembaca buku Mas Indra Permana, Resign Yang Sukses maupun Buku 69 : Sixy Nine Revolution, untuk bersama-sama menyumbangkan tulisannya sebagai bagian dari isi buku tersebut.



Berikut ini informasi langsung dari Mas Indra Permana :

Buat temen-temen pembaca buku Saya (Resign Yang Sukses / 69 Revolution), Saya (Indra Permana) mengajak Anda untuk turut berkontribusi dalam penulisan di buku berikutnya.
Jika Anda pebisnis online/internet marketer, affiliate marketer, baik lokal maupun luar, digital product creator, maka Anda harus ikut program nulis bareng ini.
Sudah ada 15 orang, Saya masih butuh sekitar 15 orang lagi. Dengan membaca kita jadi tahu dunia. Dengan menulis dunia jadi tahu kita. Kapan lagi dapat kesempatan menjadi penulis buku dan menginspirasi ?
Ayoo kita bangun bangsa ini lewat internet dan kepenulisan. Kontribusi dan partisipasi Anda saya tunggu. Untuk pertanyaan dan pendaftaran langsung layangkan ke email sixtininerevolution@gmail.com, itu pertanda Anda serius. Subjek Tanya/Daftar Nulis Bareng. Email akan saya jawab sendiri.
Thanks
Indra Permana
6 to 9 Digit Earning Revolutioner
PS : Jika Anda belum berminat, mohon bantu sebarluaskan ini, semoga jika ada penulis yang jadi dan mungkin itu berkat broadcast Anda, pahalanya turut mengalir ke Anda.
.
Salam Sukses









0 komentar