Peluang Usaha Herbal Madu Kuat Indrajit

PELUANG BISNIS MADU. Pengobatan dengan obat-obatan alami atau herbal saat ini semakin diminati oleh masyarakat. Terbukti dengan semakin banyaknya produk-produk herbal yang beredar di pasaran dan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Baik produk herbal lokal maupun produk herbal import. Salah satu jenis herbal yang paling diminati oleh masyarakat adalah herbal madu. Berbagai jenis madu dengan segala varian dan campuran herbalnya telah mulai memenuhi pasar dan dengan mudah bisa didapatkan. Tidak hanya pada toko-toko khusus herbal, akan tetapi saat ini cukup mudah diperoleh pada berbagai apotik dan toko obat umum lainnya, berdampingan dengan obat-obatan kimia yang sudah lebih dahulu dijual.
Indra Permana, merupakan seorang pengusaha muda sukses yang sudah mencicipi gurihnya bisnis herbal dan madu dari sejak tahun 2007. Pemasaran produk-produk herbal dan madunya mengutamakan pemasaran melalui internet, dengan membangun toko online indoislamicstore.com, hingga berhasil menjual puluhan ribu botol herbal ke 5 benua. Pengalaman dan kesuksesan Mas Indra Permana saat ini mulai ditularkan kepada berbagai kalangan yang memang berniat untuk mulai berbisnis, khususnya bisnis herbal dan madu, melalui sistem keagenan/reseller yang dikenal dengan nama atau brand "Pasukan Indrajit".

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Indra Permana melalui system reseller Pasukan Indrajit adalah Madu Kuat Indrajit. Merupakan perpaduan dari madu dengan berbagai herbal berkhasiat seperti temulawak, lada hitam, bawang putih, pasak bumi dan jintan hitam, menghasilkan produk madu kuat dan stamina yang sukses menembus pasar lokal. Hanya dalam kurun waktu 4 bulan sejak akhir Maret 2015 sudah berhasil menjual puluhan ribu botol madu kuat indrajit.

Kesuksesan penjualan produk pertamanya ini tidak lepas dari ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama lebih dari 5 tahun bergelut dalam pemasaran produk herbal dan madu. Berbagai variasi paket penjualan Madu Kuat Indrajit yang diterapkan Indra Permana kepada Pasukan Indrajitnya, merupakan salah satu kunci sukses menarik banyaknya peminat dari produk madunya ini.

Menghadapi bulan Ramadhan dan Syawal 1436 H ini, Madu Kuat Indrajit meluncurkan paket reseller yang juga sangat menarik, yaitu pembelian madu kuat indrajit sebanyak 2 botol dengan berbagai bonus menarik seperti e-book Arabic Kamasutra (e-book kamasutra versi ilmiah dan islami), buku best seller "Resign yang Sukses" karangan Indra Permana, akses dropship ratusan produk-produk herbal best seller dari indoislamicstore.com.

Bonus berikutnya adalah diskon harga reseller hingga 46%, dari harga normal reseller sebesar Rp. 500.000,- menjadi hanya Rp. 269.000,- saja. Dan kabar baiknya lagi untuk pendaftaran reseller Pasukan Indrajit selama bulan Ramadhan dan Syawal 1436 H ini, akan mendapatkan previlledge tanpa syarat untuk menjual buku kedua Indra Permana yang akan segera launching dan diprediksi bakal kembali menjadi buku best seller seperti buku pertamanya : Resign yang Sukses.

Total benefit yang bisa didapatkan dari semua bonus dan keuntungan pendaftaran reseller Pasukan Indrajit bulan Ramadhan dan Syawal 1436 H lebih dari 1.7 juta.



Untuk itu segera daftarkan diri Anda, mumpung kesempatan langka ini masih dibuka.....!!!







0 komentar