Khasiat Madu Selama Berpuasa

KHASIAT MADU SAAT PUASA. Sudah sejak lama madu memiliki manfaat dan khasiat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia. Khasiat Madu dan berbagai ramuannya menjadi salah satu obat alami yang banyak digunakan nenek moyang kita. Di dalam Alquran dan kitab suci agama manapun juga sudah dijelaskan manfaat dan khasiat madu sebagai salah satu keajaiban alam, karunia dari sang Maha Pencipta.

Salah satu ramuan terkini madu dengan berbagai herbal berkhasiat hadir dalam produk Madu Kuat Indrajit. Kandungan herbal yang terdapat dalam ramuan madu kuat ini menghadirkan khasiat madu yang lebih optimal dalam meningkatkan stamina dan vitalitas. Khasiat Madu Kuat Indrajit ini juga ternyata dapat dirasakan khusus bagi Anda yang sedang menjalani ibadah puasa.

Berikut 7 (tujuh) fakta keren tentang Khasiat Madu Kuat Indrajit yang dikonsumsi selama berpuasa :
- Kandungan bawang putih dan lada hitamnya melancarkan aliran darah sehingga badan TIDAK MUDAH LOYO, terus bersemangat.
- Komposisi madunya memperbaiki metabolisme lambung sehingga KUAT selama perut kosong
- Pasak Buminya membuat energi meningkat, jadi kalau diminum saat berbuka atau sebelum tidur dapat dengan cepat memulihkan tenaga, kalau diminum saat sahur dapat memberi energi hingga 12 jam ke depan.
- Tidak cocok untuk penderita diabetes dan jantungan. Itu karena suplay energi membuat penderita diabet tidak bisa tidur saat malam dan keesokannya akan merasa lemas. Bagi penderita penyakit jantung pasak bumi akan membuat detak jantung berdetak lebih cepat.
- Dapat dikonsumsi pria dan wanita, saat haid bahkan dapat MENGURANGI sakit dan pegal2 karena haidnya.
- Dapat dicampur dengan susu ataupun teh. Madu adalah satu-satunya sumber makanan terlengkap yg dibutuhkan seseorang untuk hidup. Di dalamnya terdapat Antioksidan, Vitamin, Mineral, bahkan Air.
- Salah satu khasiat madu yaitu dapat MEMUSNAHKAN kuman Helicobacter Pylori penyebab penyakit maag. Selama mengkonsumsi Madu Kuat Indrajit, perut akan terasa lebih enak, PUASA PUN LANCAR JAYA.

Jadi tunggu apalagi.....
Rasakan khasiat Madu Kuat Indrajit sekarang juga !!


0 komentar