Testimoni Tendi Murti untuk Buku 69 : Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses - Indra Permana

Bagi para pebisnis online, melakukan auto pilot bisnis merupakan suatu tahapan yang diidam-idamkan. Bagaimana membuat bisnis yang tetap bisa berjalan dan survive sementara kita sebagai pemilik bisnis bisa melakukan kegiatan lain, tanpa harus terlibat langsung.
Nah dalam Buku 69 : Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses, akan dijelaskan oleh Indra Permana bagaiman solusi dan strategy untuk mencapai hal tersebut di atas. Berikut beberapa bocoran pembahasan dalam Buku 69 tersebut :
  • Bagaimana secara detil dan gamblang memiliki, mengatur, dan mengawasi karyawan atau tim agar bisnis jalan Anda jalan-jalan.
  • Bagan roda bisnis sederhana ala Indra Permana yang membuat bisnis Anda survive dan terus berputar.

Masih banyak lagi ilmu-ilmu yang disajikan secara khas di buku kedua Indra Permana ini. Sangat rekomended untuk para pemain/owner online shop, affiliate marketer, blogger yang main adsense, pemain MLM yang punya produk, dan lain sebagainya.

Berikut Testimoni Tendi Murti, Penulis sekaligus Founder Komunitas Menulis Online :

"Kalau Mas Indra nulis buku, udah beli aja. Ilmunya aplikatif, nulisnya kreatif, Suka  banget bahasanya, ringan namun langsung nancep, dan ingin buru-buru diaplikasikan"

          - Tendi Murti, Penulis sekaligus Founder Komunitas Menulis Online





0 komentar